»

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu

Kata Kata Bijak | Gokil dan Lucu merupakan sebuah kata kata bijak yang memiliki makna yang membuat seseorang ngakak dan kata katanya sangat lucu.

Kata Kata Lucu merupakan sebuah kata kata bijaksana namun memiliki irama kalimat-kalimat yang bikin ngkak sehingga kata kata ini sangat humoris dan lucu.

Kata kata lucu yang dikemas kedalam sebuah kata yang gokil, kata ini biasanya agak sedikit menyimpang tapi bikin ketawa. Karena aku yakin, banyak orang-orang diantara kamu yang menyukai kata kata lucu.

Kata Kata Lucu

Terkadang kata kata tersebut bisa menjadi sebuah hiburan untuk sendiri ya. Kadang disaat kamu sedang pusing atau bahkan jenuh, pasti membutuhkan hal-hal untukmenghibur diri. Dan kata kata lucu yang aku buatkan ini semoga dapat membuat kamu ngakak terbahak-bahak.

Kata Kata yang akan membuat kamu ketawa terbahak-bahak. Kata ini memang sangat lucu. Kata lucu ini dimaksudkan untuk menghibur kamu yang mungkin sedang kelelahan karena aktivitas kamu atau kamu yang lagi butuh rehat karena sibuk memikirkan sesuatu penting.

Kamu disini dapat mencari-cari semua kata kata lucu, baik tentang cinta, rayuan gombal, dan pokoknya bikin ngakak abis. Yang mungkin ingin kamu bagikan ke teman pacar, gebetan mantan kekasih atau buat status di media sosial.

Sebagian dari sebuah meme yang kamu temukan diluar sana, itu mungkin pernah aku lihat juga, dan memang benar, meme gambar-gambarnya membuat aku tertawa.

Tapi didalam postingan artikel ini, aku tidak membuat gambar gambar lucu. Aku hanya memposting kata kata lucu saja.

Kalau semisal kata kata ini dirasa kurang lucu, mohon jangan mengejek dan ketawa ya. Karena aku cukup susah nih menyusun kata kata semacam ini.

Jadi, silahkan kamu simak kata kata lucu yang sudah aku posting pada artikel kali ini. Dan semoga kata kata di postingan ini dapat menghibur kamu semuanya ya.

Daftar Isi:

  1. Kata Kata Lucu
  2. Kata Kata Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu merupakan sebuah kata kata bijaksana namun memiliki irama kalimat-kalimat yang bikin ngkak sehingga kata kata ini sangat humoris dan lucu.

Kata kata yang satu ini memang sangat lucu, bikin ngakak abis. Kata lucu ini tentang cinta yang romantis. Buat kamu yang pingin kirim kata kata cinta yang romantis tapi lucu. Yang mungkin ingin kamu beri buat ngerayu gombal ke pacar, gebetan kekasih mantan atau suami istri tercinta.

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu merupakan sebuah kata kata bijaksana namun memiliki irama kalimat-kalimat yang bikin ngkak sehingga kata kata ini sangat humoris dan lucu.

Terkadang kata kata bijak yang lucu, memiliki hiburan tersendiri kali ya. Dan mungkin itu juga berlaku bagi aku.

Aku membuat postingan ini karena terinspirasi dari gambar gambar lucu dan video lucu.

Karena bagiku itu cukup untuk menghibur kesuntukanku setelah seharian beraktivitas.

Kata Kata Lucu

Kata kata cinta ini sungguh lucu sekali, tapi kata ini tetap romantis. Kamu bisa buat digunakan untuk ngerayu-rayu gombal yang lagi ngambek dan cuek.

Berikut ini adalah beberapa contoh dan kumpulan kata kata lucu:

Beri aku kuota 100 GB, maka aku siap perang gambar-gambar kata lucu denga semua orang di dunia

"Dunia ini layaknya kuota internet, semakin banyak kuota bandwith, semakin luas kamu menjelajah."

"Dan sejauh apapun kamu menjelajahi dunia ini, kamu masih tetap berada didunia ini"

"Juga ketika kamu terbang mengelilingi dunia ini, pada akhirnya kaki kamu akan tetap menginjak dunia"

"Kata kata yang kamu ucapkan itu benar, bahwa dunia ini memang sangat lucu"

"Bukankah dunia ini hanya gurauan dan canda tawa belaka?"

"Kecuali mereka yang memiliki tujuan yang baik akan mendapatkan apa yang diinginkannya"

"Terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan"

"Jika kamu pikir-pikir lagi, dunia ini seperti drama. Dan itu benar hanya berisi cerita-cerita yang kupikir itu lucu"

"Jika alur kehidupanmu itu benar-benar membuatmu ingin tertawa, maka ngakaklah seolah-olah itu candaan yang lucu."

"Karena terkadang candaan akan membuka pikiran-pikiran yang kacau"

"Kamu tau tidak, bedanya ban luar mobil dengan aku? Kalo ban mobil pecah, maka bisa diganti. Tapi kalo aku udah ga ada, cintaku ke kamu tak akan pernah terganti".

Kata kata lucu diatas mengibaratkan antara cinta dan sebuah ban. Dimana jika sebuah ban itu pecah, maka bisa diganti dengan ban yang lain. Sedangkan untuk cinta, jika orang itu telah tiada, maka cintanya kepada seseorang akan tinggal selamanya. Romantis dan lucu banget.

"Kamu tau kan sinyal internet? Itu seperti cinta dan kasih sayangku ke kamu"

Kata lucu rayuan cinta ini memang begitu romantis. Sebab, kata lucu ini mengibaratkan sebuah cinta dengan sinyal internet. Dimana sinyal internet akan terus terhubung dengan handphone. Dan terputus jika handphonenya telah habis baterainya dan mati. Sungguh kata yang lucu dan romantis banget.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata kata yang ini mungkin lebih bikin kamu ketawa abis, gulang-guling karena kata katanya yang sangat lucu. Kamu bakal ngakak abis deh membaca kata kata lucu ini.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak merupakan suatu kata kata bijak yang memiliki sentuhan-sentuhan candaan didalamnya mampu membuat seseorang tertawa ngakak karena hal-hal humoris dan lucu.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata kata yang bakal bikin kamu ngakak abis, karena kata ini memang sangat gokil dan lucu.

Berikut ini merupakan beberapa kata kata lucu bikin ngakak:

Kamu tau tidak, bedanya ban luar mobil dengan hati aku yang imut dan lucu? Kalo ban mobil pecah, maka bisa diganti. Tapi kalo aku udah ga ada, cintaku ke kamu tak akan pernah terganti

"Jika kamu menginginkan dia sang pujangga, silahkan kamu makan dengan kata kata cinta"

"Cinta tak pernah dapat diukur kadarnya, jika kadar cinta dapat diukur, itu adalah cinta yang lucu"

"Cinta yang lucu mengatakan:"aku berikan seluruh hidupku", cinta sejati berkata:"kamu dan aku adalah kita""

"Karena cinta bukanlah alunan kata kata, sebab, jika cinta terurai oleh kata kata itu akan menjadi sangat lucu"

"Mungkin aku pria yang tampan, tapi aku bukan pria hartawan, tapi bagiku kamu itu lucu dan menawan"

"Aku juga bukan wanita mempesona, aku juga bukan perempuan anggun dan menawan, tapi bagiku kamu itu romantis dan humoris"

"Cinta itu layaknya padang pasir, katanya. Jadi, kalo kamu sedang jatuh cinta, siapkan banyak air ya..."

"Cinta itu seluas samudera, kata orang. Maka, kamu harus siap untuk berenang sepanjang itu.."

"Aku bukanlah sang pujangga yang pandai merangkai kata kata cinta, aku hanyalah sang pelawak yang mampu merangkai kata kata lucu"

"Beri aku kuota 100 GB, maka aku siap perang gambar-gambar lucu denga semua orang di dunia"

Kata ini benar-benar amat lucu. Karena kata ini mirip semboyan "akan ku gemparkan dunia ini". Dengan merubah sedikit kata dari semboyan itu, kata kata ini menjadi sangat lucu. Karena diganti dengan kata "perang gambar-gambar lucu".

"Kirimi aku pulsa 100 rupiah malam ini, maka aku akan mengirim sms ke orang tuamu dengan kata "aku ingin melamar anak bapak malam ini"

Untuk kata yang satu ini, wow banget. Kata yang romantis tapi lucu. Kata ini bisa romantis karena dia meminta untuk pacarnya mengiriminya pulsa sebesar 100 rupiah, dan pulsa sebesar 100 rupiah ini hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan sms sebanyak 1 kali. Dan sms ini diniatkan untuk dikirimkan kepada calon mertua dengan kata yang begitu romantis yaitu "aku ingin melamar anak bapak". Lucu tapi romantis banget.

Kesimpulan

Terkadang dalam kehidupan ini kita memang butuh sebuah hiburan untuk menenangkan pikiran dan merehatkan tenaga kita dengan hal-hal yang lucu dan bikin ketawa. Dengan kata kata lucu diatas, mungkin akan dapat membuat kamu ngakak abis untuk sejenak, meskipun sekedar senyum-senyum tapi itu mengartikan bahwa kata kata ini memang lucu.