Kata Kata Perpisahan Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Sedih Perpisahan

Kata kata bijak. Hidup ini penuh dengan perpisahan. Orang-orang pindah, berganti pekerjaan, mengakhiri hubungan, pensiun, dan akhirnya meninggalkan dunia ini. Maka, tidak mengherankan bahwa orang telah menemukan banyak cara untuk mengucapkan selamat tinggal selama bertahun-tahun.

Itulah sebabnya, ketika tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal di masa sekarang , sering kali bermanfaat untuk memanfaatkan kefasihan masa lalu yang luas . Dalam masa-masa perubahan besar, mungkin sulit untuk menemukan kata-kata perpisahan untuk mengekspresikan emosi kuat yang kita rasakan dan / atau meringkas periode kehidupan kita yang akan segera berakhir. Sebuah kutipan kata kata sedih perpisahan - apakah itu lucu, inspirasional, atau sedih, menyentuh hati, - sering mengatakan yang terbaik.

Inilah daftar 30 kutipan kata kata perpisahan dan ucapan selamat tinggal sepanjang masa terbaik kami. Gunakan sentimen kuat ini untuk mengakhiri surat perpisahan kepada sahabat, teman sejati, atau siapa pun yang tercinta. Atau hanya membacanya, dan merasa terhibur karena orang lain ada di posisi Anda.

Selamat Tinggal Sayang Sampai Berjumpa Kembali

Ucapan selamat berpisah juga merupakan kata kata perpisahan yang amat sedih menyentuh hati. Kata kata ini mengisyaratkan sebuah perpisahan kepada orang-orang yang ingin ditinggalkannya.

“Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan.”

"Betapa beruntungnya aku memiliki sesuatu yang membuat mengucapkan selamat tinggal begitu sulit."

“Apa yang kita sebut awal seringkali adalah akhir. Dan untuk mengakhiri berarti membuat awal. Akhir adalah tempat kita mulai."

“Tidak ada selamat tinggal untuk kita. Di mana pun Anda berada, Anda akan selalu berada di hati saya."

“Kamu telah menjadi temanku. Itu sendiri adalah hal yang luar biasa.”

"Jika kamu cukup berani untuk mengucapkan selamat tinggal, hidup akan membalasmu dengan ucapan selamat datang yang baru."

"Ini bukan perpisahan, sayangku, ini ucapan terima kasih."

"Dua hal tersulit untuk dikatakan dalam hidup adalah halo untuk pertama kalinya dan selamat tinggal untuk yang terakhir."

"Jangan menangis karena sudah selesai, tersenyum karena itu terjadi."

"Perasaan manusia selalu murni dan paling bersinar di saat pertemuan dan perpisahan."

"Hebat adalah seni awal, tetapi lebih besar adalah seni akhir."

"Jangan kecewa pada perpisahan. Perpisahan diperlukan sebelum Anda bisa bertemu lagi. Dan bertemu lagi, setelah saat-saat atau masa hidup, pasti bagi mereka yang berteman.”

“Mengapa kita tidak bisa mengumpulkan semua orang di dunia yang benar-benar kita sukai lalu tetap bersama? Saya kira itu tidak akan berhasil. Seseorang akan pergi. Seseorang selalu pergi. Maka kita harus mengucapkan selamat tinggal. Aku benci perpisahan. Saya tahu apa yang saya butuhkan. Saya butuh lebih banyak hello."

"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi saya pikir selamat tinggal itu sedih dan saya lebih suka mengatakan halo. Halo untuk petualangan baru."

“Semua perubahan, bahkan yang paling dirindukan, memiliki kemurungan; karena apa yang kita tinggalkan adalah bagian dari diri kita sendiri; kita harus mati untuk satu kehidupan sebelum kita bisa memasuki yang lain."

"Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal berarti pergi dan pergi berarti melupakan."

"Kita akan bertemu lagi, tidak tahu di mana, tidak tahu kapan, tapi aku tahu kita akan bertemu lagi, suatu hari yang cerah."

"Hanya dalam penderitaan perpisahan kita melihat ke kedalaman cinta."

"Perasaan apa itu ketika kamu mengemudi dari orang-orang dan mereka surut di dataran sampai kamu melihat bintik-bintik mereka tersebar? - ini adalah dunia yang terlalu besar yang melompati kita, dan selamat tinggal. Tapi kami condong ke depan ke usaha gila berikutnya di bawah langit."

"Ingat aku dan tersenyum, karena lebih baik melupakan daripada mengingatku dan menangis."

"Sepanjang ingatan teman-teman terkasih tertentu tinggal di hatiku, aku akan mengatakan bahwa hidup itu baik."

"Kemarin membawa awal, besok membawa akhir, meskipun di suatu tempat di tengah-tengah kita menjadi teman terbaik."

"Bergerak maju, adalah hal yang sederhana, apa yang ditinggalkannya sulit."

"Mereka harus sering berubah, yang akan konstan dalam kebahagiaan atau kebijaksanaan."

"Rasa sakit berpisah bukan karena sukacita bertemu lagi."

"Hidup adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan."

"Meskipun bermil-mil terletak di antara kita, kita tidak pernah berjauhan, karena persahabatan tidak menghitung mil, itu diukur dengan hati."

“Berpisah adalah bagian dari seluruh umat manusia. Dunia adalah adegan pengambilan cuti terus-menerus, dan tangan-tangan yang menggenggam salam ramah hari ini, sudah lama ditakdirkan untuk bersatu untuk yang terakhir kalinya, ketika bibir yang bergetar mengucapkan kata - Perpisahan.”

"Selamat tinggal tidak selamanya, Selamat tinggal bukan akhir. Mereka hanya berarti aku akan merindukanmu, Sampai kita bertemu lagi.”