💖97+ Kata Kata Mutiara Cinta: Ungkapan Kata Sejati Romantis Buat Pacar, Suami dan Istri

💖Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta- Pengen mengungkapkan mutiara cinta kepada pacar.. Sulit buat diucapkan romantis, tapi begitu sejati dan tulus hati. Butuh Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta.


Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta- Makna sebuah kata kata yang memiliki arti Cinta. Itu bukan hanya sekedar kata kata Cinta. Terkadang sebuah Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta lebih terkesan lebay dan alay. Ketika masih jomblo. Ingin sekali mempunyai pacar. Tapi sayang, ga laku 😥 sedih. Meskipun kata kata patah hati terucap, tetap harus bahagia dong ketawa dan tersenyum 😊 indah. Ini nih yang perlu di gunakan buat nembak. Biar Romantis, jadi si dia bersemi-semi. Tumbuh benih-benih Cinta 😊.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta- Ketika kata kata tak lagi memiliki makna, ada sebagian ucapan yang tak terucap dengan sempurna. Meninggalkan kisah tentang Cinta. Kata Kata Cinta Sejati Romantis- terkadang memberikan suatu rasa yang menyenteuh hati.

Mungkin kamu memiliki seorang kekasih seperti Pacar atau mungkin suami istri 😄. Disini kamu bisa memberikan mereka sebuah Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta, kata kata cinta, kata kata mutiara cinta, kata kata mutiara cinta sejati, kata kata mutiara cinta sejati romantis, kata kata mutiara cinta sejati romantis buat pacar, kata kata mutiara cinta sejati romantis buat suami, kata kata mutiara cinta sejati romantis buat istri dan kata kata mutiara cinta sejati romantis buat pacar tercinta.
Ada sedikitnya 97 kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta telah saya kumpulkan.
  • Kata Kata Cinta
  • Kata Kata Mutiara Cinta
  • Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
  • Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis
  • Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar
  • Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Suami
  • Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Istri
  • Kata Kata Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta- Silahkan kamu kumpulkan semua Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta ini.
  1. Setiap manusia memiliki hati. Bisa sedih, kadang bikin baper. "Hidup ini hanya sekali. Ingat. Jadi, buatlah dirimu tersenyum bahagia".
  2. Semua hati juga memiliki ketulusan. Itu yang disebut sejati. "Ketulusan hati adalah tanda cinta sejati yang murni".
  3. Setiap pasangan manusia pasti menginginkan cinta yang murni. Ini kebahagiaan yang indah. "Tak akan pernah ternilai dengan apapun, jika sesuatu tersebut dihias dengan ketulusan hati yang murni tulus".
kata kata cinta
Kata Kata Cinta


😊Jangan katakan sulit. Ketahuilah--tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati.
😊Tak perlu banyak kata untuk menunjukan kau peduli, karena seringkali diam itu adalah cara terbaik untuk menunjukan kepedulianmu.
😊Cintaku ini sejati. Jadi, jangan pernah kamu nodai.
😊Aku menyayangimu. Berharap kasih sayangmu untukku tulus sepenuh hati.
😊Kamu tau tentang cintaku ini kan? murni dari dalam hati. Karena aku memberikan hatiku dengan penuh Cinta sejati.
😊Biarlah mereka berbicara mengenai Cinta. Bagiku, Cinta sejatiku adalah kamu.
😊Cukup lama aku mendambamu. Hati ini begitu menggebu untuk mengungkapkan AKU MENCINTAIMU.
😊Cinta sejati itu, seperti disaat kamu menyisir rambutmu atau bahkan seperti saat kamu berdandan.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta- Kamu simak Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta dibawah ini.
  1. Suamiku Romantis. Itu berarti aku memiliki waktu setiap saat untuk bahagia."Untuk suamiku tercinta AKU MENCINTAIMU."
  2. Kekasihku bawa bunga mawar merah. Tepat dihari ulang tahunku. Dia begitu Romantis."Sayang . .Cuma kamu lelaki paling romantis yg pernah kutemui."
  3. Istriku sangat begitu baik dan lembut. Sopan."Untuk istriku tercinta, aku akan selalu berusaha menjadi Suami Romantis terbaikmu."

kata kata mutiara cinta
Kata Kata Mutiara Cinta.


😊Ketika senja terbit. Aku melihat wajahmu begitu bersinar. Dikala senja telah terbenam. Itu adalah saat yang tepat untuk hal-hal Romantis.
😊Beri aku 1 rupiah. Maka akan kulamar dirimu didepan seluruh manusia di dunia.
😊AA-Neng . .Kalian begitu Romantis banget. sih. Bikin aku bahagia.
😊Ingetkan? Saat kamu menolak aku? Jujur, itu adalah hal paling Romantis yang pernah aku rasain. Thank's ya.
😊Iya ya. Kan dulu kamu suka sama aku. Itu karena aku Romantis kan. Iya kan? ya?
😊Bunga ini. Aku petik sendiri loh. Tapi bunga ini bukan buat kamu. Bunga buat kamu, cukup bunga matahari aja. Bunga bank si buat saya sendiri. Romantis kan?
😊Sejujurnya aku mencintaimu melebihi sesuatu apapun. Iya. Itu benar.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati- Kamu bingung ingin mengungkapkan cinta 😘? Kamu bisa gunakan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta berikut.
  1. Sebening Mutiara Cinta. Itulah cintaku padamu."Ketulusan cinta tak akan pernah terukur. Meski begitu besar usahamu. Karena cinta itu ketulusan hati."
  2. Cinta itu indah. Dan karena itu."Cinta yang bahagia sulit untuk didapatkan, seperti halnya mencari mutiara ditengah lautan luas."
  3. Tak satupun manusia yang tahu. Ini hati."Bahkan malaikat pun bertanya. Apa segumpal darah itu?"
  4.  
kata kata mutiara cinta sejati
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati.
😊Ketika saya melihat betapa banyak Cinta yang dapat saya derita, saya merasa kasihan pada orang-orang yang jatuh Cinta, ketika saya melihat betapa sukacita cinta bisa membawa saya iri kepada orang-orang yang sedang jatuh Cinta.
😊Saat Anda lahir, Anda menangis dan semua orang di sekitar Anda tersenyum."Hiduplah hidupmu sehingga saat kamu mati, kamu tersenyum dan semua orang di sekitarmu sedang menangis."
😊Selalu ingat bahwa melalui Cinta gejolak bisa membawa, hati melihat apa yang tidak bisa dilakukan oleh mata.
😊"Sangat mudah jatuh Cinta." "Bagian yang sulit adalah menemukan seseorang untuk menangkap Anda."
😊Cinta tampaknya paling cepat, tapi pertumbuhannya paling lambat." "Tidak ada pria atau wanita yang benar-benar tahu apa cinta yang sempurna sampai mereka menikah seperempat abad.
😊Cinta adalah hal yang memungkinkan seorang wanita untuk bernyanyi saat dia mengepel lantai setelah suaminya berjalan melewatinya dengan sepatu lendirnya.
😊"Dalam Cinta sejati Anda menginginkan kebaikan orang lain." "Dalam cinta Romantis Anda menginginkan orang lain."

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis- Mengungkapkan perasaan melalui sebuah kata kata itu hal yang menyulitkan. Bikin galau 😱. Kayak beli pulsa ga masuk-masuk. Tapi, kamu ga perlu bingung lagi. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta ini akan membantumu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada dia.
  1. Pak Bu . Aku sakit hati. Sedih. Pingin nangis."Gagal sekali dalam satu hal, itu bukan berarti akan gagal dalam segala hal."
  2. Yakin mau menolak Cinta aku? Kamu sangka aku patah hati?"Penolakan Cinta bukan sebuah tolak ukur kebahagiaan."
  3. Beneran kamu mau mutusin hubungan kita? Apa kamu yakin? Aku akan sakit hati jika itu terjadi."Kesakitan adalah luka terberat yang harus kamu obati."
  4. Perlu satu menit untuk naksir seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, dan hari untuk mencintai seseorang ... tapi butuh waktu lama untuk melupakan seseorang.
kata kata mutiara cinta sejati romantis
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis.


😓Aku mencintaimu, tidak hanya untuk dirimu sendiri, Tapi untuk apa aku saat aku bersamamu.
😓Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi diri Anda sendiri.
😓Hidup telah mengajarkan kepada kita bahwa Cinta tidak terdiri dari saling menatap, tapi dalam melihat ke luar bersama ke arah yang sama.
😓"Hanya dengan hati orang bisa melihat dengan benar;" "Yang penting tak terlihat oleh mata."
😓Cinta hanyalah penemuan diri kita sendiri pada orang lain, dan kegembiraan dalam pengakuan.
😓Kepemilikan paling berharga yang pernah ada pada seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
😓Yang paling indah dari semua hal dalam hidup adalah penemuan manusia lain yang dengannya hubungan seseorang memiliki kedalaman, kecantikan dan kegembiraan yang meningkat seiring bertambahnya tahun. "Kehalusan batin Cinta antara dua manusia ini adalah hal yang paling menakjubkan;" "itu tidak dapat ditemukan dengan mencarinya atau dengan penuh semangat berharap untuk itu." "Ini adalah semacam kecelakaan ilahi, dan yang paling indah dari semua hal dalam hidup."

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar- Lagi pacaran bingung. Pengen bikin romantis, ga bisa. Harus mengungkapkan kata kata apa. Jadi galau deh 😱. Sekarang udah ga jamannya lagi galau. Kamu bisa gunakan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta berikut agar suasana menjadi Romantis 😎.
  1. Bijaksana dalam Cinta. Itu harus."Itu semua seperti hal apapun yang ingin Anda rasakan."
  2. Merasakan kebijakan dalam hubungan adalah baik. Tapi, sudahkah kita melakukannya kepada pasangan kita?"Hal terbaik yang pernah aku kenal adalah bijak dalam suatu hubungan."
  3. Hubungan yang rumit. Jauh. Dari jarak dan waktu."Membiarkan dirinya berkembang dan mengeluarkan opininya adalah hal bijak dalam Cinta."
kata kata mutiara cinta sejati romantis buat pacar
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar.
 
😘Cinta berarti berkomitmen pada diri sendiri tanpa jaminan, untuk memberikan diri sepenuhnya dengan harapan bahwa cinta kita akan menghasilkan cinta pada orang yang dicintai."Cinta adalah tindakan iman, dan siapa pun yang memiliki sedikit kepercayaan juga memiliki sedikit Cinta."
😘Anda datang untuk mencintai bukan dengan menemukan orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.
😘Gejala Cinta yang paling kuat adalah kelembutan yang kadang-kadang hampir tidak dapat diatasi.
😘Mendengarkan adalah sikap hati, keinginan tulus untuk berada bersama orang lain yang keduanya menarik dan menyembuhkan.
😘Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sambil mencintai seseorang sangat memberi Anda keberanian.
😘Ketiadaan mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya.
😘Cinta sejati itu kekal, tak terbatas, dan selalu seperti dirinya sendiri."Ini sama dan murni, tanpa demonstrasi kekerasan: terlihat dengan rambut putih dan selalu muda di hati."

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Suami

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Suami- Bagi kamu seorang istri. Pasti menginginkan kebahagianaan suami kamu 😯. Istri yang baik pasti seperti itu. Kamu bisa ko memberikan suatu kata kata Cinta buat Suami kamu. Coba kamu gunakan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta ini.
  1. Teruntuk kekasihku. Yang jauh disana."Meski jarak memisahkan kita, itu bukan berarti dia bisa memisahkan Cinta kita."
  2. Meski cintaku ini jauh. Antara hatiku dan hatimu. Akau selalu merindukanmu."Rasa kangen ini aku pendam. Meski aku tak pernah tau, apa yang akan terjadi setelahnya duhai Pacar."
  3. Hey kamu pacarku. Kamu yang jauh disana. Rindukah engkau kepadaku?"Merindukanmu dalam diam. Meski seribu tanya telah terukir dibenakku."
kata kata mutiara cinta sejati romantis buat suami
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Suami.

😘Cinta adalah kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan.
😘Cinta tidak membuat dunia berputar, cinta itulah yang membuat perjalanan itu berharga.
😘Saat Anda sedang jatuh Cinta Anda tidak bisa tertidur karena kenyataan lebih baik dari pada impian Anda.
😘Cinta itu seperti pertemanan yang terbakar: Awalnya nyala api, sangat cantik, sering panas dan garang, tapi tetap ringan dan berkedip."Seiring cinta tumbuh lebih tua, hati kita dewasa dan Cinta kita menjadi seperti bara api, terbakar dan tak terpadamkan."

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Istri

Kata Kata Cinta Sejati Romantis Buat Istri- Terkadang seorang Istri pingin dimanja. Apalagi jika istrinya lagi hamil. Kamu yang jadi suami pastinya ribet. Iya kan 😖. Tidak usah bingung. Kamu sebagai suami bisa coba gombalin istri dengan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta ini kok. Cobain ajah 😎.
  1. Suamiku. Kini engkau jauh. Jarak dan waktu memisahkan kita."Apapun yang akan terjadi selanjutnya. Engkau selalu ada didalam setiap doaku wahai suamiku tercinta".
  2. Aku suamimu yang penuh kelemahan. Maafkan aku Istriku. Ini suatu hal yang ingin kuberikan padamu wistriku tersayang."Kamu adalah segala hal yang tak pernah kuucap. Aku titip semua kelemahanmu padamu".
  3. Meski kita saling memiliki. Kekurangan adalah hal terbaik untuk diterima."Rumah tangga suami dan istri akan bahagia. Jika ...?"
kata kata mutiara cinta sejati romantis buat istri
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Istri.

💑Satu kata membebaskan kita dari semua berat dan rasa sakit dalam hidup."Kata itu adalah Cinta."
💑Jika saya memiliki bunga untuk setiap kali saya memikirkan Anda, saya bisa berjalan di kebun saya selamanya.
💑Pernikahan yang baik adalah seperti casserole, hanya mereka yang bertanggung jawab untuk itu benar-benar tahu apa yang terjadi di dalamnya.
💑Cinta, cinta sejati, adalah yang bisa memberi paling banyak tanpa meminta atau menuntut apapun sebagai balasannya.
💑Cinta menyembuhkan orang - baik orang yang memberikannya dan orang yang menerimanya.
💑Cinta adalah bahasa yang diucapkan oleh semua orang, tapi hanya dimengerti oleh hati.
💑Orang membutuhkan cinta meski mereka tidak pantas mendapatkannya.
💑Cintai hati yang menyakitimu, Tapi jangan pernah menyakiti hatimu yang mencintaimu.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tercinta- Aduh bingung 😔. Mau apalagi ya. Kadang pinginnya Pacar itu yang aneh-aneh si 😧. Ga usah bingung gitu dong 😒. Beri aja dia Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis buat Pacar Tercinta ini 🙅.
  1. Kamu itu indah. Itu sebabnya aku ingin memilikimu."Kamulah motivasi dalam hidupku"
  2. Dalam kehidupanku, kamu itu mutiara Cinta yang akan selalu memotivasi diriku untuk lebih baik."Seperti bunga. Ia tumbuh mekar dan wangi karena dipupuk dan diberi air".
  3. Kaulah bungan hidupku. Motivasi terbaikku."Cintamu begitu indah. Itu membuat aku termotivasi untuk selalu membahagiakanmu".

👍Cintailah aku karena suatu alasan, dan biarkan alasannya menjadi cinta.
👍Tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang, tapi memang menyukai seseorang." "Anda tidak mencintai seseorang karena Anda menginginkannya, Anda mencintai seseorang karena Anda juga ditakdirkan." "Itu karena Anda jatuh Cinta dengan mereka, bahwa Anda kemudian mencoba mencari alasan, tapi Anda selalu mendapatkan jawabannya, Tidak ada alasan!
👍Jika saya bisa meraih dan menahan bintang untuk setiap kali Anda membuat saya tersenyum, seluruh langit malam akan berada di telapak tangan saya.
👍Karena dia temanku dan istriku, dia telah melihat dan mengeluarkan yang terbaik dan terburuk dariku, dan dia masih bersamaku dan aku berutang seluruh nyawa, jiwanya, perhatian, Cinta, dan apapun yang dia inginkan dariku." "Dia akan selalu ada di sana ...
👍"Kemuliaan persahabatan bukanlah tangan terulur, juga senyum ramah, atau kegembiraan persahabatan;" "itu adalah inspirasi spiritual yang datang pada seseorang ketika dia menemukan seseorang yang percaya kepadanya dan bersedia mempercayainya dengan persahabatannya."
👍Jiwaku bisa kembali ke alam lain, tapi hatiku akan tetap bersamamu selama-lamanya.
👍Kepemilikan paling berharga yang pernah ada pada seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Kata Kata Cinta- Menemukan kecocokan dalam menjalani sebuah hubungan sangat penting. Sama halnya ketika Anda ingin menemukan Cinta sejati. Dalam hidup Anda, suatu saat nanti Anda akan menjali hubungan suami istri.
Dan Cinta yang sempurna tidak akan pernah menuntut pasangan agar menjadi yang kita inginkan. Mungkin kata kata berikut ini akan menggambarkan kepada Anda tentang cinta sejati yang Romantis :

Kata Kata, Kata Kata Cinta, Kata-Kata Cinta, Kata Kata Cinta Sejati, Kata Kata Cinta Romantis, Kata Kata Cinta Bijak, Kata Kata Cinta Buat Pacar, Kata Kata Cinta Buat Istri dan Suami, Kata Kata Cinta Buat Mantan, Kata Kata Cinta Buat Pacar Jarak Jauh, Kata Kata Cinta Buat Pacar Lagi Ngambek, Kata Kata Cinta Galau, Kata Kata Cinta Gombal.
Kata Kata Cinta
"Anda harus menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti Anda tidak akan pernah terluka, Bernyanyilah seperti tidak ada yang mendengarkan, Dan hidup seperti itu bagai surga di dunia nyata".
"Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan: hanya cahaya yang bisa melakukan itu. Benci tidak bisa mengusir kebencian: hanya Cinta yang bisa melakukan itu".
"Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang sangat memberi Anda keberanian".
"Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi Anda".
"Cinta itu seperti angin, Anda tidak bisa melihatnya tapi Anda bisa merasakannya".
"Kekasih sejati adalah dia yang bisa menggetarkan Anda dengan mencium kening atau tersenyum ke mata Anda atau hanya menatap ke luar angkasa".
"Bila seseorang mencintaimu, cara mereka membicarakanmu berbeda. Anda merasa aman dan nyaman".
"Cinta membutuhkan seseorang. Cinta itu sesuai dengan kualitas buruk seseorang karena entah bagaimana cara melengkapi Anda".
"Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, bukannya menciptakan cinta yang sempurna".
"Air mata yang ditumpahkan untuk orang lain bukanlah tanda kelemahan. Itu adalah tanda hati yang murni".
"Cinta adalah kesadaran yang sangat sulit bahwa sesuatu selain dirinya adalah nyata".
"Saya ingin mencoba membuat sesuatu dengan benar karena memungut potongannya jauh lebih baik daripada membiarkannya seperti semula".
"Dia tidak melakukan sesuatu yang bisa saya lihat, kecuali berdiri di sana sambil bersandar di pagar balkon, kemudian menahan alam semesta bersama-sama".
"Saya tidak peduli apa yang Anda katakan kepada saya. Saya peduli apa yang Anda bagikan dengan saya".
"Jalan tercepat menuju penghancuran diri adalah mengusir orang yang Anda cintai".
"Aku milikmu. Jadi, jangan berikan diriku kembali padaku".
"Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang datang dan memberi makna".
"Cinta adalah persahabatan yang telah terbakar. Ini adalah pemahaman yang tenang, saling percaya diri, saling berbagi dan pemaaf. Ini adalah kesetiaan melalui masa-masa baik dan buruk. Ini mengendap kurang dari kesempurnaan dan membuat tunjangan untuk kelemahan manusia".
"Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari pada dirimu sendiri".
"Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukan Anda. - Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukan Anda".
"Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman".
"Dimana kita mencintai adalah rumah - rumah yang kaki kita bisa pergi, tapi bukan hati kita".
"Cinta adalah jawabannya, dan Anda tahu itu pasti; Cinta adalah bunga, Anda harus membiarkannya tumbuh. - Cinta adalah jawabannya, dan Anda tahu itu pasti; Cinta adalah bunga, Anda harus membiarkannya tumbuh".
"Cinta adalah kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan, kebencian, kecemburuan, dan, yang paling mudah dari semua, gerbang ketakutan".
"Anda tidak mencari kesempurnaan dalam pasangan Anda. Kesempurnaan adalah semua tentang ego. Dengan Cinta jiwa, Anda tahu bahwa cinta sejati adalah apa yang terjadi saat kekecewaan terjadi - dan Anda bersedia untuk berurusan dengan kekecewaan ini secara matang".
"Cinta adalah takdir sejati kita. Kita tidak menemukan makna hidup oleh diri kita sendiri - kita menemukannya dengan yang lain".
"Cinta sejati bukanlah hasrat yang kuat, berapi-api, dan sabar. Sebaliknya, elemen tenang dan dalam. Ini terlihat melampaui eksternal, dan tertarik oleh kualitas saja. Adalah bijaksana dan mendiskriminasi, dan pengabdiannya nyata dan taat".
"Cinta sejati tidak mementingkan diri sendiri. Ini dipersiapkan untuk berkorban".
"Cinta adalah buah di musim setiap saat, dan dalam jangkauan setiap tangan".
"Awal cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi sempurna sendiri, dan tidak memelintirnya agar sesuai dengan citra kita sendiri. Jika tidak, kita hanya mencintai bayangan diri kita yang kita temukan di dalamnya".
"Bepergian di perusahaan orang yang kita cintai adalah rumah yang sedang bergerak".
"Mungkin melihat seseorang yang Anda cintai menderita bisa mengajari Anda lebih dari sekadar penderitaan yang Anda bisa".
"Bila Anda mencintai seseorang dan membiarkan mereka pergi, akan selalu ada bagian kecil dari diri Anda yang berbisik," Apa yang Anda inginkan dan mengapa Anda tidak memperjuangkannya? ".
"Kata-kata paling indah dan Romantis yang tidak kita katakan saat kita merasa bahwa karakter itu tidak mampu menyerap emosi kita".
"Cinta tidak bisa hidup dimana tidak ada kepercayaan".
"Jika saya tahu apa itu Cinta, itu karena Anda".
"Terima kasih karena selalu menjadi pelangi saya setelah badai itu berlalu".
"Cinta bukan tentang berapa hari, minggu atau bulan Anda telah bersama, ini semua tentang seberapa banyak Anda saling mencintai setiap hari.".
"Anda adalah pikiran terakhir di pikiran saya sebelum saya tertidur dan pikiran pertama saat bangun setiap pagi".
"Anda adalah sumber sukacitaku, pusat duniaku dan seluruh hatiku".
"Berjalanlah bersamaku melalui kehidupan ... dan aku akan memiliki semua yang aku butuhkan untuk perjalanan ini".
"Hati membuat pilihan tanpa menimbang konsekuensinya. Itu tidak melihat ke depan untuk malam sepi yang mengikutinya".
"Anda harus menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti Anda tidak akan pernah terluka, Bernyanyilah seperti tidak ada yang mendengarkan, Dan hidup seperti itu bagai surga di dunia nyata".
Kata Kata "Hidup ini adalah apa yang Anda buat. Tidak peduli apa, kadang-kadang Anda akan mengacaukannya, ini adalah kebenaran universal. Tapi bagian yang terpenting adalah Anda bisa memutuskan bagaimana Anda akan mengacaukannya. Pria/Wanita akan menjadi teman Anda - mereka akan bertindak seperti itu. Tapi ingat saja, ada yang datang, ada yang pergi. Orang-orang yang tinggal dengan Anda melalui segala hal - mereka adalah sahabat sejati Anda. Jangan lepaskan mereka. Juga ingat, saudara perempuan adalah teman terbaik di dunia. Sedangkan untuk kekasih, nah, mereka juga akan ikut dan ikut. Dan sayang, saya benci mengatakannya, kebanyakan dari mereka - sebenarnya hampir semua dari mereka akan menghancurkan hati Anda, tapi Anda tidak bisa menyerah karena jika Anda menyerah, Anda tidak akan pernah bisa menemukan belahan jiwa Anda. Anda tidak akan pernah menemukan setengah yang membuat Jiwa Anda utuh dan itu berlaku untuk segalanya. Hanya karena Anda gagal sekali, tidak berarti Anda akan gagal dalam segala hal. Teruslah berusaha, terus, dan selalu, selalu, selalu percaya pada dirimu sendiri, karena jika tidak, siapa yang akan, Cinta dan sayang? Jadi jaga kepalamu tetap tinggi, jagalah dagu, dan yang terpenting, tetaplah tersenyum, karena hidup itu indah dan ada banyak hal untuk disimak juga dipelajari".
"Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan: hanya cahaya yang bisa melakukan itu. Benci tidak bisa mengusir kebencian: hanya Cinta yang bisa melakukan itu".

"Semua orang, pada suatu saat dalam kehidupan mereka, terbangun di tengah malam dengan perasaan bahwa mereka sendirian di dunia ini, dan bahwa tidak ada yang mencintai mereka sekarang dan bahwa tidak seorang pun akan pernah mencintai mereka, dan bahwa mereka tidak akan pernah merasakan tidur yg nyenyak lagi dan akan menghabiskan hidup mereka berkeliaran dengan bebas di sekitar dengan pemandangan tanpa Cinta, berharap dengan putus asa bahwa keadaan mereka akan membaik, namun ada yg mencurigakan, di dalam hati mereka, bahwa mereka akan tetap tidak dicintai selamanya. Hal terbaik yang harus dilakukan dalam keadaan seperti ini adalah membangunkan orang lain, sehingga mereka bisa merasakannya juga".
"Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang sangat memberi Anda keberanian".

"Orang selalu jatuh Cinta dengan aspek paling sempurna dari kepribadian masing-masing. Siapa yang tidak, Siapa saja bisa mencintai bagian terindah dari orang lain. Tapi itu bukan trik yang pintar. Trik yang benar-benar pintar adalah ini: Dapatkah Anda menerima kekurangannya? Dapatkah Anda melihat kesalahan pasangan Anda dengan jujur ​​dan berkata, 'Saya bisa mengatasinya. Aku bisa membuat sesuatu dari itu. '? Karena barang bagus selalu ada di sana, dan itu selalu akan cantik dan gemerlap, tapi omong kosong di bawahnya bisa menghancurkanmu".
"Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi Anda".

"Inilah yang dilakukan Cinta: Itu membuat Anda ingin menulis ulang dunia. Itu membuat Anda ingin memilih karakter, membangun pemandangan, membimbing plot. Orang yang Anda cintai duduk di depan Anda, dan Anda ingin melakukan segalanya dengan kekuatan Anda untuk memungkinkannya, tanpa henti mungkin. Dan bila hanya Anda berdua, sendirian di sebuah ruangan, Anda bisa berpura-pura bahwa begitulah adanya, begitulah jadinya".
"Kekasih sejati adalah dia yang bisa menggetarkan Anda dengan mencium kening atau tersenyum ke mata Anda atau hanya menatap ke luar angkasa". 
"Anda Romantis tanpa harapan. Akan sangat lucu jika tidak serius. Bukan buku yang Anda butuhkan, ini adalah beberapa hal yang pernah ada di buku. Hal yang sama bisa terjadi di 'keluarga salon' hari ini. Detil dan kesadaran tak terbatas yang sama dapat diproyeksikan melalui radio, dan televisor, tapi tidak. Tidak, tidak, itu bukan buku sama sekali yang Anda cari! Ambillah di tempat Anda bisa menemukannya, dalam rekaman fonograf tua, gambar gerak lama, dan teman lama; mencarinya di alam dan mencarinya sendiri. Buku hanyalah satu jenis atau wadah dimana kita menyimpan banyak hal yang membuat kita takut untuk melupakannya. Tidak ada yang ajaib di dalamnya sama sekali. Keajaiban hanya ada pada apa yg buku katakan, bagaimana mereka menjahit tambalan alam semesta menjadi satu pakaian bagi kita. Tentu saja Anda tidak bisa mengetahui hal ini, tentu saja Anda tetap tidak mengerti apa yang saya maksud saat mengatakan semua ini. Anda benar secara intuitif, itulah yang penting".
"Kita membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, bukannya menciptakan Cinta yang sempurna".

"Bila Anda telah mencapai titik di mana Anda tidak lagi mengharapkan tanggapan, akhirnya Anda dapat memberikan sedemikian rupa sehingga orang lain dapat menerima, dan bersyukur. Saat Cinta telah matang dan, melalui pembubaran diri menjadi cahaya, menjadi pancaran, maka Kekasih dibebaskan dari ketergantungan kepada Kekasih, dan Kekasih juga menjadi sempurna dengan dibebaskan dari Kekasih".

Selamat!
Kini kamu telah memiliki kumpulan Kata Kata Cinta untuk kekasih sejati kamu yang romantis. Kamu telah berhasil mengumpulkan kata kata tentang Cinta berikut:

  1. Kata Kata Cinta
  2. Kata Kata Mutiara Cinta
  3. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
  4. Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis
  5. Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Pacar
  6. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Suami
  7. Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Buat Istri
  8. Kata Kata Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tercinta
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kata kata cinta. Semoga semua kata kata cinta yg telah disajikan diatas dapat Anda sukai. Jika Anda berkenan, berilah saya tombol Plus atau membagikannya kepada teman kerabat Anda di media sosial melalui tombol berbagi yg telah disediakan.